Senin, 19 Juni 2017

flashback sanlat FORSIDEK

terngiang lagu DESPACITO

gue jadi inget pas jadi juri Fashion Show di MTSN 3 KOTA BEKASI
temanya RAMADHAN trus pesertanya look FS nya syar'i
masa lagunya DESPACITO
kan kajo begonya kumat wkwk
mana tiba" gue jadi juri mendadak lagi, itu yg nyebelin
udh tau gue klo ngritik orang tuh pedes bgt malah dijadiin juri
wkwk

garing gila
gak kok gue gak sejahat itu
BTW gue kangen bgt sama sie.konsumsi wkwk
ngakak bego gitu wkwk
ada sih ya orang bikin es buah 10 mnt lg buka wkwk
trus masa es buah isinya cuma timun suri ama apel doang wkwk
mana nata de coconya rasa jeruk abis itu siropnya rasa melon
wkwkwk kga ada nyambung" nya gila wkwk
yg ngakaknya lagi rasanya malah jd susu vanilla

untung acaranya sukses ampe akhir
huh...alhamduillah gtu deh

hari terakhirnya juga indah bgt kaya bulan yg bersinar dimalam hari wkwk
alay gtu sih fi

beaja sih sebenernya wkwk cuma di hiperbolain aja

Senin, 12 Juni 2017

bener tapi gtu

cinta itu emang gak tentu arah
kadang dateng kadang pergi
cinta juga labil
bilangnya putus tau tau balikan
trus yang bener gimana?
yang bener itu minta petunjuk sama Allah buat dideketin sama
jodoh aja
kalo yang terlanjur pacaran?
yaudah, selamat jagain jodoh orang
apasih...
gaje



kata"nya nemu diotak
jadi maklumin aja



Minggu, 11 Juni 2017

Teka teki cinta

Entahlah...

Ku berjalan melewati berbagai macam jalan dan bentuknya
Ku terus berjalan meski ku tak tau harus kemana
Suatu ketika aku dihadirkan oleh 2 cabang jalan yang memaksaku untuk memilih
Kanan dan kiri
2 pilihan yang memaksa otakku berfikir keras agar tidak menyesal nantinya
Namun, otak dan hatiku bertolak belakang
Diriku sangat membutuhkan 1 jawaban yang tidak membuatku menyesal nantinya...
Namun...
Ternyata....
Kedua pilihan itu tidak memberiku jalan keluar sama sekali
1. Bilaku telusuri aku hanya mendapatkan jalan buntu yg membuatku stuck disana
2. Bilaku telusuri hanya akan mendapatkan kebahagiaan sesaat yang kemudian dapat menjatuhkanku kedalam jurang yang sangat dalam jika aku tidak memperhatikan jalan itu
Aku harus memilih yang mana??

Ku putuskan untuk kembali ke jalan yang awal
Sangat mudah untuk kembali ke awal,
Rasanya aku tidak ingin melanjutkan perjalananku yg sangat sulit tadi
Aku sangat bahagia dan senang dapat mengulang jalan ini,
Namun,
Jalan yang ku lalui sangat lah berbeda
Tidak seindah sebelumnya
Rasanya sangatlah gusar
Tetapi, jika aku kembali
Aku tidak akan menemukan jalan yang dapat membawaku ke jalan keluar
Sekarang
Sekarang aku sangatlah bingung dan ketakutan
Jalan mana yang harus aku teruskan??
Aku terhenti di tengah jalan
Ya..
Jalan menuju cinta yang dulu atau menuju pilihan antara cinta lama yang menanti atau cinta yang berawal tumbuh subur dan berakhir layu.

Sabtu, 10 Juni 2017

Gapenting gausah dibaca

Hayyyyy....


Gue mau ceritaa geng😑

Gue baru setaun di aem dan gue juga gak ada apa apaan di angkatan

Ketua bukan
Wakil bukan
Bendahara bukan
Penasehat juga bukan

Gue cuma santri biasa
Santri yang selalu nutupin diri sendiri di depan org asing

Tp semuanya berubah semenjak gue ikut FOK

Gak sih

Beaja

Kek nya awalnya gegara FORSIDEK buat grup deh-_-

Nih

Gue tuh paling anti sama yg namanya ikhwan aem

Soalnya ikhwan aem anaknya aneh + gaje

Tp gue ngepen sama anak angkatan gue sendiri + dia juga partner gue di FOK meski beda divisi

Namanya...
Daffa Sulthon Islamy
Anak Nabacapella
Pernah dapet 'change maker Elegant'
Anak skate
Terkenal di 3 hamba sama lirik 'tengteroreng'
Apalagi yak??
Udah gue mah taunya cma segitu

Dibilang suka mah kgak
Beaja
Tp anak kamar gue yg sekarang eeq-_-
Suka ngejek gue ama dapsul
Padahal beaja

Nah
Dapsul tau gue gegara gue anak FOK dan pernah ngobrol ama dia

Dan gue mikir cuma dia yang tau gue
Paling selain dia itu juga si kamal gaje-_-

Nah tiba" muncul satu orang lagi
Namanya
Muhammad Zaki Ghufron
Dia anak FORSIDEK yg pertama kali ngechat gue dan nanya gajelas

Trus tiba tiba ada kabar aneh yg buat gue makin di ejek temen" gue

1. Zaki awalnya suaka ama nakin
2. Zaki sekarang suka ama gye
3. Nakin and the geng sebel ama gue dan ngira gue PHO
4. Gue aja kga tau zaki yang mana-_-

Nah tambah aneh

Makanya gue gasuka ama anak aem tuh itu
Gaje
Aneh gtu deh

Org gue niatnya sekolah bukan nyari jodoh-_-