terngiang lagu DESPACITO
gue jadi inget pas jadi juri Fashion Show di MTSN 3 KOTA BEKASI
temanya RAMADHAN trus pesertanya look FS nya syar'i
masa lagunya DESPACITO
kan kajo begonya kumat wkwk
mana tiba" gue jadi juri mendadak lagi, itu yg nyebelin
udh tau gue klo ngritik orang tuh pedes bgt malah dijadiin juri
wkwk
garing gila
gak kok gue gak sejahat itu
BTW gue kangen bgt sama sie.konsumsi wkwk
ngakak bego gitu wkwk
ada sih ya orang bikin es buah 10 mnt lg buka wkwk
trus masa es buah isinya cuma timun suri ama apel doang wkwk
mana nata de coconya rasa jeruk abis itu siropnya rasa melon
wkwkwk kga ada nyambung" nya gila wkwk
yg ngakaknya lagi rasanya malah jd susu vanilla
untung acaranya sukses ampe akhir
huh...alhamduillah gtu deh
hari terakhirnya juga indah bgt kaya bulan yg bersinar dimalam hari wkwk
alay gtu sih fi
beaja sih sebenernya wkwk cuma di hiperbolain aja
Tidak ada komentar:
Posting Komentar