hemm--"
seharusnya sekarang gue udh ada di masjid deket stasiun bekasi
lagi bahas LPJ sama yang laennya
tapi kenyataannya nggak gitu
gue diem dirumah mantengin laptop
sambil buka LINE, IG sama BLOG
mana di IG pd buat SG gtu
ah bodo lah
cuma rapat doang
ahhhh tp nggak doang!!
abis rapat mau makan"
apa daya gue ya
-
-
-
-
-
-
-
mana katanya kalo gue ikut mau dijemput di stasiun
trus abis acara pengen nonton
heumm....
nyatanya gue gak ikut geng
sorry ya
sabar aja yaa
in sha Allah
kalo jadi
trus si kajo bisa trus si hasnanya mau
kan kita pengen main di kotu
wkwk
eaa kita bgt nih
tapi gaenakkan heh
masa rapat LPJ gue gadateng
giliran jalan gue bisa
etapi kan gue perginya barengan ama pak ketua serambi 2 sama pak presiden FORSIDEK
ea ea ea wwkwkwk
ngakak sih
BTW
gue gajadi pergi ama lela sama babon
abisan lelanya masih di kuningan-,-
yamasa nunggu ampe tgl 13
itumah gue udh prepare buat ke aem
ngaco emg lela
arga juga masih di kampungnye
udah lela sering jalan ini ama babon
gue mah bareng ama yg bisa ajee
wkwk
bandel bgt ya gue sekarang
astaghfirullah
ada yang pernah bilang ama gue
" SD bandel itu wajar toh masih bocah, SMP bandel biar dapet kenangan, nah klo lo tobatnya pas SMA gabakal seru gabakal ada kenangannya !! tobatnya tar aje pas kuliah haha "
ada juga
" sebandel bandelnya anak pesantren gapernah sampe narkoba!! yapalingan cuma bawa hape ama pacaran doang ato kga kabur"
nah yaudah wkwk
ga deng gue gak ngikutin bgituan
cuma lg khilaf aja wkwk
padahal gue tar bakal jadi OSIS
parah bgt ya wkwk
toh gue berani frontalnya pas lg liburan doang
klo di aem mah kga
paling cuma gak sengaja ngeliat wkwk
gaje ewh
dah ahh
tambah jadi orang jahat kalo gue lanjutin
Tidak ada komentar:
Posting Komentar