gaisss!!!!!!!
berhubung hp nya lagi di kasih makan dan otomatis si lela juga masih nyari gue
jd gue gabisa cerita wkwk
jadi gue curcol disini aja yee
jadi geng
kemaren gue sempet ada salah paham sama doi
and than gue memutuskan untuk ngambek selama 3 jam
wkwk bego yak
trus abis itu nonton drakor yg udh pernah gue tonton
yamaklumin aja ya lg kesel
nahh pas udh baikannya gue bercandaan sama doi
abis itu yaudah kita gajelas ngomongin filem dan sebagainya
eh galama dia bikin gue panik setengak mateng/?
dia nge;uarin kata" horor
'fi aku mau ngomong'
gue deg deg an demi dahhh
tp pas gue jawab
'ngomong apaan?'
eh dia malah balesnya bikin ngakak
'tar aja deh, aku disuruh beli freshcare dulu sama mama'
DUBRAK!!
yg tadi deg degan gue jd ngakak
trus krn masih takut panik and whateverlah ya
gue jawabnya iya doang
ehhh galama doi ngechat lg
'afi'
dah geng, kalian harus tau...
itu gak biasanya ya doi ngechat just 'afi' doang
biasanya mah ya
'afiii'
'afiikuuu'
dan seterusnya
ini singkat padat dan jelas
trus karna gue gamau keliatan takut ato panik akhirnya gue jawabnya kaya biasanya
'iyaaaa'
lo harus tau selanjutnya gimana
'Terima kasih tuk luka yang kau beri'
trus gue kan bingung ya..'ini teh jaki mabok ato emg dia abis baca chat gue ama mantan sih?'
yaudah gue bales
'luka??'
ehh dia ngelanjutin
' ku tak percaya kau tlah begini'
gue seketika mikir...'kok kaya kenal kata2nya ya'
yaudah gue bales dulu aja
'gaje deh mulai'
abis di read doi ngelanjutin geng
' dulu kau menjadi malaikat di hati'
nahh seketika ketawa gue meledak geng wkwkwkwkwk
gue tau doi lg mau ngeprank gue make lagu geisha
wkwk ngakak bgt gaiss demi
trus gue bales aja
'mao ngeprank tp gagal gitu ya wkwkwk'
dan doi pun langsung bales panjang
'wkwkwk'
'sialan'
'wkwk ketauan lagi'
'ngakak aku fi'
'segala tau lagi'
'emang kamu tau ini lagu apa?'
nambah ngakak gue geng wkwkwwk
terkadang doi klo lg bete suka gaje ya wkwk
trus gue bales aja
'aku tau ini lagu geisha, makanya klo mau ngeprang teh jgn make lagu maintream wkwk'
'demi aku ngakak bgt wkwkwkw'
dan begitulah kejadian semalem wkwk
sejujurnya gue pengen ngikutin permainannya dulu
tp gue udh gatel pen bikin rencnanya failed
wkwk
bego ya doi gue
wkwk astaghfirullah
oke screenshotnya coming soon ya
tar kalo hp gue udh full batrenya, gue kirimin ss nya ke blog dg judul yg beda wkwk
demi gue masih ngakak
lagian make lagu geisha
itukan sering bgt gue dengerin
gajelas kan emg
nah gue jd punya keisengan nih wkwk
gue pengen ngeprank org
tp tar aja pas liburn selanjutnya
gue mau nyari lagu yg jaki gatau
tar gue prank
tenang aja
korbannya gak jaki doang kok
siapa tau aja lo sang reader setia hahahahahaha
waiting my action ya gengggg
Tidak ada komentar:
Posting Komentar