Gue ngakak pisan waktu nonton kemaren ๐๐
Gatau dia yg terlalu gabut nunggu gue ampe 1 jam ato emg terlalu kaya teuing lah ya
Yamasa sampe hp mental trus hampir diinjek org sih abis itu mau ngerusakin spinnernya nopal kan gaje๐๐๐
Ampe una ngakak gtu sih
Trus yg segala kesandung pas mau keluar bioskop๐๐
Kamu teh lg kenapa?? Ada aja tingkahnya sia๐๐
Tp gapapa deuh kya gtu juga akunya teh seneng๐
.
.
.
.
.
Kenapa sunda yg keluar sih๐
Oiya btw mantannya jaki tiba" nge add gue diline gegara ngeliat di brandanya jaki
Dan anehnya dia buat stat nyindir๐
Agar apa gilaaa
Klo katanya goji mah "yaemang mutia gabisa move on dr doi lu"
Hemm
Kan kan kaann
Ngakak gue wkwkwk
Salahnya salah dia yg buat masalahnya juga dia trus yg galmove juga dia
Terkadang selucu itu yahh
Tp kata una gue gaboleh terlalu percaya meskipun emg dianya setia sekalipun
Iya sih bener juga
Eh berarti si una ke goji gitu juga dong??
Yakali
Una goji punya haters ya wkwk
Sama sih gue ama jaki juga
Ada aja gtu yg sirik
Gangerti lg hidupnye-_-
Udh mana mantannya si jaki suka gtuin gue
Trus si nakin
Abis itu siapa
Siapa
Siapa
Helehh gaguna yee
Ya org teh semisal ngepens gausah so soan gengsi gtu ath yaa
.
.
.
.
.
.
.
Fix lah ini
Liburannya asiknya di akhir doang๐
Awalnya juga sih
Tp tengah" gabut
Seharusnya dr awal ampe akhir asik wkwk
Gaje dih
Au ah napa jd ngomongin cowo
Tar gaenak ahh
Hemm
Hemm
Hemm
Ade gue cepet bgt gede sihh
Perasaan baru aja kemaren masuk tk
Sekarang udh SMP aja
Mana byk bat lg pens nya-_-
Makanya jan ganteng" amat dek๐๐
Ngakaknya ade gue dikira bule ama anak cewe di kelasnya cuma gegara matanya coklat
Lah trus gue apaan dong??
Mata coklat
Rambut coklat
Kulit juga coklat๐๐
Yahh keluarga gue semuanya gtu wkwk
Bule dong ??
Ngakak sih wkwk
Udeh ahh makin gajelas
Tidak ada komentar:
Posting Komentar